KEGIATAN MEI 2020

KEGIATAN 2020

3_MEI_2020 KERJA BAKTI PENGGANTIAN LAMPU PEMAKAMAN RT7

Pagi ini cak Tilu Cs melaksanakan kerjabakti di pemakaman Lumbanglor. Ada sekitar 2 lampu pemakaman yang mati dan ada beberapa kabel lampu yang perlu diperbaiki.

Tilu cs memperbaiki penerangan di makam LumbangLor

 

3_MEI_2020 PENGENALAN KAMPUNG TANGGUH KEPADA WARGA RT7

Pada pukul 20 malam diadakan rapat tentang pengenalan Kampung Tangguh kepada warga RT7. Hadir dalam rapat tersebut para tokoh masyarakat, tokoh usaha, tokoh pemuda, tokoh agama ikut mendengarkan penjelasan dari pemerintah yg disampaikan oleh Babinsa Lumbangsari dan Kasun Sidoaji.

Kasun Sidoaji dan Babinsa Lumbangsari memimpin rapat Kampung Tangguh

Rapat Kampung Tangguh RT7

Sosialisasi Kampung Tangguh

4_MEI_2020 PINJAMAN RADIO TRANSCEIVER MILIK DESA KEPADA SISKAMLING RT7

Pemerintah Desa Lumbangsari memberi pinjaman alat komunikasi radio dalam rangka penegakan Siskamling di daerah RT7. Pinjaman dari desa ini memberikan pancingan kepada warga untuk selalu berkomunikasi dengan desa dan pos sebelahnya.

Radio HT 5Watt pinjaman Pemdes Lumbangsari


6_MEI_2020 MUSYAWARAH EVALUASI TENTANG PEMBATAS DESA

Setelah beberapa hari lalu diterapkan pembatas Desa yang dibikin secara permanen, maka terjadi efek beragam dari berbagai anggota masyarakat. Karena hal itu, maka diadakan kembali rapat warga untuk mengevaluasi kelemahan dan kelebihan dari penerapan pembatas desa ini.

Rapat Evaluasi tentang penerapan Pembatas Desa

Berbagai usulan ditampung oleh Ketua RT7, dirundingkan bersama dan menemukan beberapa solusi, diantaranya adalah dibuatkan sebuah pembatas desa berupa Jomplangan naik turun untuk mempermudah akses masuk ke RT7.

Disepakatai penggantian pembatas desa ini dilaksanakan pada hari Minggu.

 8_MEI_2020 SUMBANGAN RADIO TRANSCEIVER DARI WARGA

Keluarga Alm.Moch Saleh menyumbangkan sebuah Pesawat Radio untuk komunikasi siskamling. Radio Transceiver ini dibeli disebuah toko didaerah Blimbing wetan, kota malang.

Radio HT sumbangan warga

10_MEI_2020 KERJA BAKTI PERUBAHAN BATAS DESA

Pagi ini diadakan kerjabakti perubahan bentuk Pembatas desa yang semula tutup permanen dibikin jomplangan. Bahan pembuat jomplangan ini dibikin lebih ringan daripada bahan sebelumnya agar bisa di jomplang. Bahan-bahan pembuatan adalah berasal dari swadaya masyarakat.

Besi pembatas dibuat lebih kecil agar bisa dijomplang 

 BACA JUGA:

KEGIATAN BULAN APRIL 2020

KEGIATAN BULAN AGUSTUS 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMETAN 1 SURO DI MAKAM LELUHUR LUMBANGSARI

 Pada hari rebo, tanggal 19 Juli 2023 Desa Lumbangsari mengadakan acara Tasyakuran / Selametan. Acara Selametan ini dilaksanakan di 3 tempat...

KABAR POPULER